CARA MEMPERCANTIK CURSOR MOUSE komputer/Notebook

Advertisement
Nih gan langsung aja saya beri kepada anda yang ingin mouse nya cantik kayak cewek.. hahhaha..

Check this out : masuk sini

Tutor nya:
1.Pilih cursor yang kamu suka.
2.Lalu klik dan download.
3.Kalau sudah,agan ke control panel terus cari mouse.
pada tab pointers, pilih browse.
4.Cari folder tempat anda menyimpan cursor yang telah di download.
abis itu apply, oke dhe...
Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger