Biodata Dan Profil Indra L Brugman

Advertisement
Biodata Dan Profil Indra L Brugman – Biografi Dan Profile Indra L Brugman – aktor indonesia kita yang satu ini memang sangatlah tampan dan juga memiliki tubuh yang atletis. sungguh merupakan impian setiap cewek-cewek jaman sekarang. pasti anda semua pernah mengenal indra l brugman bukan,memang sekarang ini namanya sudah jarang dilihat di layar kaca,namun pasti penggemar acara TV tetap hapal dengan nama itu. nah untuk mengingatkan anda semua di bawah ini kami membantu memberikan sedikit biodata dan juga sedikit profile mengenai indar l brugman.
Nama lahir : Indra Lesmana Bruggman
Tempat/TGL lahir : Tasikmalaya,8 Mei 1981 (umur 31)
Peke rjaan : aktor
Indra L Brugman
Indra L brugman dulunya dikenal sebagai seorang model dan juga sebagai finalis pemilihan model cober boy. setelah lama menjadi model dia pun mencoba peruntungan di dunia akting dan akhirnya dia diterima untuk berperan dalam sinetron jinny oh jinny,itu adalah sinetron pertama yang diperankan oleh indra. sinteron pertamanya itu langsung melambungkan namanya,aktingnya yang bisa dibilang natural dan memang berbakat dan dia pun banyak kebanjiran job.
Artis ganteng kita yang satu ini banyak digosipkan sering berganti-ganti pacar,malah artis cantik dhini aminarti pun pernah menjadi kekasihnya. bahkan dulu pernah diiisukan mereka akan membina rumah tangga,karena Indra L Brugman telah menyiapkan sebuah rumah,ternyata itu semua hanyalah gosip belaka. namun memang sekarang ini nama Indra L brugman tidak seperti dulu,dia lebih menekuni biodang bisnis daripada di infotainment namun tetap saja orang pasti masih ingat padanya. berita terbaru dari Indra L brugman dia dikabarkan telah menikah dengan Betrand antolin,menikah dengan sesam jenis ya memang itu belum jelas namun tempat dan lokasi pun telah terembus. ya kita lihat saja nanti kabar selanjutnya,mungkin sekian dulu Biodata Dan Profil Indra L Brugman semoga bermanfaat buat anda dan menghibur anda semua.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger