TIPS JERAWAT

Advertisement


Jika Anda ingin fokus pada cara-cara alami untuk mengobati Jerawat, yang terbaik mungkin anda harus mempertimbangkan apa suplemen vitamin yang berfungsi dalam mengobati jerawat.

Berikut kita akan belajar tentang bagaimna vitamin dan mineral yang berbeda merupakan suplemen besar untuk mengobati penyakit, termasuk mengobati jerawat. Tips untuk jerawat yang mencakup suplemen vitamin bukanlah hal yang baru, tetapi vitamin dan mineral  merupakan tips jerawat terbaik mengapa ? 

Vitamin A - Salah satu fungsi utama vitamin A adalah untuk mempromosikan kulit yangsehat. Peningkatan jumlah vitamin A telah terbukti menjadi perawatan yang sangat efektif terhadap jerawat, tetapi Anda harus berkonsultasi dengan dokter karena jika terlalu banyak vitamin A dapat menjadi racun. Vitamin A juga ditemukan dalam telur, keju, susu dan ikan berminyak. 


Vitamin E - Vitamin ini adalah Tips Jerawat yang bagus dan alami yang fungsinya anti-oksidan. Hal ini dapat membantu mempertahankan kesehatan kulit dan membantu mengurangi pengaruh oksidasi. Suplemen, itu ditemukan dalam minyak tumbuhan, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Seng - Salah satu fungsi utama Seng di tubuh adalah untuk membantu penyembuhan luka, yang dapat membantu membersihkan jerawat dan mencegah jaringan parut(bekas jerawat). Seng tersedia sebagai suplemen dan juga ditemukan dalam daging, susu kerang, dan produk sereal.

Echinacea - Tips Jerawat yang ini telah dikenal untuk membantu melawan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat, serta membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah masalah jerawat.

Top Tips Jerawat :

1.Air: Minum banyak air adalah salah satu tips terbaik untuk perawatan jerawat. Ide di balik ini cukup sederhana, jumlah yang sehat minum air selama hari Anda (beberapa liter dianjurkan), akan membantu membersihkan racun dari tubuh yang dapat berkontribusi untuk masalah jerawat Anda.

2.Minyak alami: Ada manfaat yang terkait dengan mengobati jerawatdengan menggunakan minyak alami. Minyak almond, misalnya, adalah tip perawatan jerawat yang besar seperti yang telah ditunjukkan untuk membantu Mengobati Bekas Jerawat.

3.Jus Buah: Jus dari buah-buahan sitrat, seperti lemon, telah terbukti menjadi terkelupas alami yang efektif, membantu menjaga Anda bebas jerawat dengan menghapus sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

4.Fenugreek daun: Sebuah karya sedikit lebih, tip ini melibatkan pengobatan jerawat menghancurkan daun fenugreek untuk membentuk pasta, dan menggunakan ini sebagai masker wajah setiap malam. Tip jerawat alami telah terbukti cukup efektif untuk mencegah jerawat.

5.Madu masker wajah: 
sifat madu yang anti-bakteri menjadikannya sebuah obat alami yang sangat baik. Menerapkan madu sebagai masker wajah, sekali atau dua kali seminggu, adalah cara yang baik untuk menyingkirkan bakteri permukaan yang dapat menyebabkan masalah Anda.

6.Cuka: Menerapkan cuka putih suling (Anda mungkin ingin untuk mencairkan itu sedikit) ke daerah yang terkena, meninggalkan selama sepuluh menit dan kemudian cuci dengan air, telah terbukti menjadi metode yang baik untuk mengobati jerawat .
Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger