Trik Cara Menghilangkan Garis Lingkaran Hitam di Bagian Bawah Mata dgn Make Up yg Tepat

Advertisement
Kini lingkaran hitam pada bagian bawah mata bukan lagi jadi masalah. Pertegas tampilan wajah dengan menonjolkan area mata dan miliki hasil akhir riasan yang ekstra memesona.
  1. Usai memoleskan moisturizer pada wajah, oleskan concealer pada bagian bawah mata agar lingkaran hitam tersamarkan. Setelah itu gunakan liquid foundation pada permukaan wajah hingga merata, namun hindari pengaplikasian foundation yang berlebih untuk menghindari tampilan cracking terutama pada bagian bawah mata.
  2. Gunakan eyeshadow berwarna cokelat tua untuk mata sayu agar tampak lebih menonjol. Bubuhkan dengan kuas mulai dari sudut-sudut mata bagian luar, lalu baurkan hingga ke seluruh bagian kelopak mata. Bubuhkan juga eyeshadow berwarna putih yang juga mengandung shimmer pada sudut-sudut mata bagian dalam untuk membuat mata nampak lebih segar dan terlihat besar.
  3. Untuk area pipi, bubuhkan blush on dalam pilihan warna lembut seperti salem atau peach dan juga gunakan opsi warna senada untuk lipstik pada permukaan bibir.
  4. Gariskan eyeliner berwarna hitam pada masing-masing garis mata bagian atas. Untuk tampilan lebih bold, kenakan bulu mata palsu namun pilih yang helaiannya lentik dan natural. Akhiri trik ini dengan memulaskan maskara sebanyak dua kali.
Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger