7 fakta olahraga meningkatkan kepuasan seksual

Advertisement
KITA semua tahu olahraga baik untuk kebugaran tubuh. Dengan berolahraga beberapa kali seminggu tidak hanya meningkatkan kesehatan tetapi juga kehidupan seks Anda! Nah, berikut ini makna olahraga bagi kehidupan seks Anda!
7_Fakta_Olahraga_Meningkatkan_Kepuasan_Seksual
Olahraga membuat Anda seksi
Sebagian besar seks adalah perasaan seksi. Orang yang berolahraga cenderung memiliki peningkatan citra tubuh. Sebuah studi menunjukkan bahwa pria dan wanita sehat otomatis hasrat seksualnya lebih tinggi. 80 persen  pria dan 60 persen  wanita yang berolahraga 2-3 kali seminggu keinginan seksual mereka di atas rata-rata.

Olahraga meningkatkan kinerja seksual
Sebanyak 88 persen  wanita dan 69 persen  pria yang berolahraga 4-5 hari per minggu dilaporkan mengalami peningkatan kinerja seksual jauh di atas rata-rata. Alasan ini bisa terjadi disebabkan faktor fisiologis seperti sirkulasi dan aliran darah yang lebih baik.

Olahraga berarti peningkatan seks
Orang berolahraga umumnya sehat, tampak muda dan tubuh lebih menarik. Aktivitas dan sensasi kehidupan seks tentunya berorientasi pada bentuk fisik.

Olahraga menunda penuaan seksual
Pada orang yang berusia enam puluh tahun dan sering berolahraga dilaporkan kesenangan seksualnya sama dengan orang yang lebih muda. Sebuah studi meneliti frekuensi dan kepuasan seksual para perenang di usia 60 tahun sama dengan mereka yang usianya 20 tahun lebih muda.

Olahraga mengurangi disfungsi ereksi
Disfungsi ereksi sering disebabkan oleh masalah sirkulasi. Untuk ereksi, penis harus membengkak dengan darah di dalamnya. Namun jika arteri tersumbat, tekanan darah tinggi dan masalah kardiovaskular lainnya dapat mengganggu proses tersebut. Nah, dengan olahraga akan menjaga jantung dan pembuluh arteri serta mengurangi risiko disfungsi ereksi

Olahraga melepaskan endorfin
Olahraga melepaskan endorfin yang memberikan rasa senang. Seseorang akan mengalami perasaan bahagia dan puas selama olahraga karena pelepasan endorfin. Apalagi ketika menikmati kepuasan seksual.

Olahraga menambahkan variasi seksual
Jika Anda sehat secara fisik, pastinya memiliki lebih banyak pilihan variasi posisi seksual. Ketika Anda berolahraga, kekuatan dan daya tahan akan meningkat
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger