kata kata buat sms terbaru

Advertisement
Seorang gadis yang sempurna
Tidak mengganggu,
Tidak berteriak,
Tidak main mata dengan orang lain,
Tidak terletak,
Tidak menipu,
.
.
.
dan
.
.
Tidak ada: p
Bertepuk tangan!


Apa Sebuah Misteri
Kecoa takut Tikus,
Tikus takut Kucing,
Kucing takut Anjing,
Anjing takut Manusia,
Manusia adalah takut Ibu,
Dan Perempuan takut
.
.
.
.
.
.
Kecoa!

Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!

Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke kamu

Anda sedang Frustasi??
~Cinta anda ditolak
~patah hati
~sakit hati
~Ingin bunuh diri??
Jangan khawatir !!!
Hubungi kami di CV MODAR Puas ABADI.
Melayani:
-Potong KEPALA
-POTONG URAT
-GANTUNG DIRI
-SUNTIK MATI
-TEMBAK MATI DLL,
Tersedia juga:
PETI MATI berbagai ukuran dan kain kafan,
dan dapatkan bonus surat Yassin dan tahlil
selama 7 hari anda buruan sebelum masa promosi habis!!
“ANDA MATI KAMI PUAS”
imam sudah di siapkan
makmum sudah menunggu
kain kafan sudah di belikan
tanah sudah di galikan
keranda sudah di siapkan
tapi jenazah nya mana ???
Masya ALLAH… Di tungg-tungu
malah baca SMS !!!

Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.
Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat.
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.

innalillahi wainailahirojiun..

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi. Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku dan aku pengin bilang . . . .Sandal Kita tertukar
Mas brooooooooo…..

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK

Kasih itu SUCI………..
Kasih itu DAMAI………..
kasih itu MENJIWAI kita…………
kasih itu MENGUNDANG TAWA….

KASIH ITU….

KASIH ITU…..

KASIH ITU…..

KASIHAN DEH LO….

Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :
"Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"
Pak Polisi pun menjawab dg enteng:
"Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"

Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus
“Saya jual 3 macam pepaya”
“Emang apa aja?”
“Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!”

Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku

Dalam sebuah percakapan telPhon :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Oh Bukan Pak.. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maap... Salah putar.”
Maaf ganggu..
Cuma mau numpang buang SMS gratisann aja..
dan anda silahkan letakan kembali hp anda !!
Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger