Arti Cinta

Advertisement

7 Hal Yang Membuat Pria Menyukai Wanita Selain Faktor Fisik

wanita_menarik-qtBanyak wanita single yang rendah diri karena merasa tidak cantik, dan tidak bisa menarik perhatian pria. Namun faktanya, penampilan fisik bukanlah satu-satunya hal yang dilihat pria dari sosok wanita incarannya.
Ada beberapa hal diluar fisik, yang sesungguhnya lebih menarik. Yuk, pelajari sikap-sikap yang akan membuat para pria jatuh cinta pada Anda seperti yang dirangkum All Women Stalk berikut ini:
1. Pendengar yang Baik
Tidak seperti wanita, para pria umumnya jarang menceritakan segala hal tentang hidupnya kecuali ia benar-benar nyaman dengan orang tersebut. Mereka akan lebih menghargai wanita yang mampu mendengarkannya dengan baik. Tanpa kalimat yang menggurui, atau komentar yang pedas. Untuk itu, kembangkan lagi kemampuan Anda menjadi pendengar yang baik dan tunjukkan kepedulian dengan memberinya pendapat jika diminta.
2. Spontan
Kebanyakan pria senang melihat wanita yang spontan dan tidak terlalu jaga imej. Misalnya saja ketikaada hal menarik diputar di radio saat sedang bersamanya, jangan ragu untuk berbagi. Atau tertawa bebas ketika ada sesuatu yang lucu. Ia pun akan melihat Anda sebagai sosok yang menyenangkan. Namun ingat, spontan disini lebih ke hal yang konyol dan bukan hal yang negatif, seperti melontarkan kata-kata yang kasar.
3. Menikmati Makanan
Makan sehat dan berusaha memangkas beberapa kalori tentunya sangat wajar sekarang ini. Namun jika wanita sudah terobsesi dan tidak mau makan sama sekali walau tubuhnya sudah ideal akan membuat para pria ilfil. Apalagi jika ia hanya mau makan dengan menu dan tempat tertentu. Bagi Anda yang sedang dekat dengan seorang pria, tak ada salahnya menemani ia makan. Pergi bersenang-senang menikmati wisata kuliner di daerah baru juga dapat dicoba, agar kencan lebih menyenangkan.
4. Pintar Masak
Ada ungkapan yang menyatakan ‘cara menarik perhatian pria dimulai dari perutnya’. Untuk itu, tak ada salahnya belajar masak jika Anda belum pernah mencobanya. Pria akan menyukai wanita yang pintar memasak atau niat belajar masak untuk dirinya. Anda pun akan terkesan keibuan dengan mempelajari hal satu ini.
5. Bisa Berkompromi
Pria akan senang dengan wanita yang bisa diajak berkompromi untuk mencari solusi yang dapat diterima kedua belah pihak. Jadi, tinggalkan sikap egois Anda dan mulailah mendengar pendapatnya jika inginkan hubungan yang awet dan menyenangkan.
6. Perhatian
Merasa diperhatikan dan dicintai tentunya jadi keinginan semua orang, termasuk para pria. Jika Anda bisa membuatnya nyaman dengan kehadiran Anda, pasangan pun tak akan lagi mencari sosok wanita lainnya. Mengungkapkan perhatian Anda tidak harus dengan kata cinta yang justru terdengar palsu jika terlalu sering diucapkan. Setidaknya, kejutkan ia sesekali, atau dengarkan segala masalah yang ia punya, karena kualitas seperti inilah yang paling dibutuhkan seorang pria.
7. Lucu
Selera humor yang baik adalah hal lain yang diharapkan pria ada dalam sosok wanita idamannya. Jangan menganggap segala hal terlalu serius dan cobalah pahami lelucon yang ia lontarkan. Selain menarik bagi pria, tertawa juga bisa membuat Anda jauh dari stres dan wajah pun tampak lebih cerah.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger