kumpulan sms lucu kata kata lucu

Advertisement


hahaha, sekarang ini banyak orang sedang mencari kumpulan sms lucu atau bisa dikatakan kata kata lucu untuk menghibur diri ataupun memecahkan kebekuan suasana. Memang tidak mudah untuk menyusun kata-kata lucu untuk membuat atau mengirim sebuah sms lucu banget.
Namun anda yang ingin mengirim sms lucu tidk perlu binbgung karena saya akan memposting kumpulan kata lucu yang bisa dibuat untuk sms lucu. Langsung saja, berikut adalah contoh kumpulan sms lucu gokil tersebut.
-----------------------------
contoh sms lucu
-----------------------------
Wanita hanya membutuhkan sebuah benda sepanjang 3,5 inci untuk mendapatkan kepuasan. Benda itu bernama kartu kredit
----------------------------
Gak balas SMS tuh biasa..
1 hari gak balas SMS = gak papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis..
20 hari gak balas SMS = mungkin lagi jenuh..
30 hari gak balas SMS = mungkin lagi mudik nih..
40 hari gak balas SMS = ………….
aku messti jiarah nih keqknya.
----------------------------
Dokter RS Jiwa melihat pasieenya buat kopi.
lalu dia memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
Dokter : Obat apa yg dimasukkan kekopimu?
pasien : Obat penurun panas biar kopi cepet dingin..! #kwakkwkakwkak
----------------------------
Selamat Kawan...
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah..
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...

-----------------------------
contoh kata kata lucu
----------------------------- Gile nih hari Lebaran, banyak banget yang minta maaf sampe tadi aja gue dari ATM, tuh ATM juga minta maaf “Maaf saldo anda tidak cukup”
----------------------------
Bro tolongin saya donk..
Saya lagi di kantor polisi nich...
Tolong ambilkan saya Air 1 ember penuh ya...
Soalnya disini ga ada air buat cebok...
-----------------------------
Disaat bibir saling beradu, dan gelora nafas memburu, dan lentiknya jemari menyentuh lubang itu, oh romantisnya bermain SULING BAMBU.
----------------------------
Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah aku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”,,.

-----------------------------
contoh kumpulan sms lucu
-----------------------------
 GURU : “Ayo, bagaimana ciri-ciri gunung berapi yang masih aktif?”.
MURID: “Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif…”
----------------------------
A : “Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?”
B : “Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca.”
----------------------------
pcr 1 tu wajar
pcr 2 tu krng ajar
pcr 3 tu hrz d hjar
kalo gk pny pcr
hrz blaajar
kalo ptz hrz d`kjar
kalo mcm2
hrz d`cakar
klo slingkuh
hrz d`tmpar
yg bca pa kbr??
----------------------------
Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya
seorang polisi kepada seorang pengendara motor.
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"
"Saya tidak melihat Bapak."


-----------------------------
contoh kumpulan kata kata lucu gokil
----------------------------- ehhh.. kmn ajah loee……………
dicariin mlah disini………………………….
wah dasar nakal kmu yaw……
waktunya pertnjkan nich………………..
kan topeng mONYET nya mw d mulai…..
cpt donk mlh bca ZMZ nie……
----------------------------
Imamnya sudah datang
Makmumnya sudah banyak
Kain kafannya sudah beli
Krandanya sudah siap
Kuburannya sudah digali..
Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak baca sms
Sini.. sudah ditngguin nih.
-----------------------------
sekelompok iblis dtg mnghamprirku,mreka mnginginkan org briman,kutawarkan namamu karna kutau kmu beriman. kmudian iblis berteriak…
JANGAAAAN!!!! DIA BOS KAMI!!!
saat w lari,.
km ikut lari
saat w bw mtr
km ikut ikuttan
tp saat km jatuh ke jurang
w cm blang
hei dah mati blm????
----------------------------
Waduh Bro rapih amat nih..
Penampilan kamu beda dari biasanya nih...
Mandi dan Sholat sudah..
Tampang udah dan wangi sekali bro..
Jadi...
Lo mau di kuburin jam berapa nih??
-----------------------------
Lelaki itu kayakk bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru,..
----------------------------
Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan..
----------------------------
Selamat Kawan...
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah..
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...
-----------------------------
Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah aku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”,,.
----------------------------
Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger