Cerita Lucu yang Unik

Advertisement
Cerita Lucu ke 1
Astuti : aa sayang ga ama nenk?
Asnaif : iya dong aa sayang sama neng.
Astuti : ah yang bener a, aa ga bohong kan?
Asnaif : bener deh nenk, aa ga bohong.
Astuti : aa cinta ma nenk?
Asnaif : iya aa juga cinta ma nenk.
Astuti : beneran nih a?
Asnaif : bener nenk, ga bohong.
Astuti : koq bisa a? Nenk kan jelek?
Asnaif : iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek kaki aa nih..:D


Cerita Lucu ke 2
Ngatiyem : Dok, anak saya sakit !
Dokter : ya saya tau, kalo gak sakit ngapain dbawa ksini>=)
Ngatiyem : tolong diperiksa dok !
Dokter : yaiyalah diperiksa. masa dinyanyiin? :>
Ngatiyem: (mulai emosi) ‘cepetan dikit dok ! /:)
Dokter : ‘bentar, lagi update status nih’ (=| selesai diperiksa..
Ngatiyem : gimana dok ? :/
Dokter : apanya’ :O
Ngatiyem : apakah status dokter ada yg komèn? ya,anak saya laah’ !!>:O
Dokter : ooh..’ :O
Ngatiyem : gmn keadaany dok?? | td udah dpriksa kan?’ :/
Dokter : gawat. ini gawat bgt. titit anak anda ilang !’ :s
Ngatiyem : anak saya memang gak punya titit dok! dia kan cewek !’>:O
Dokter : oh cewek ya, pantesan.. | kok gak ada susunya ?’ :s
Ngatiyem : ya jelas aja gak ada, umur nya baru 3 thun>:O
(#Ngatiyem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar>:#)
Ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s
Dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! seharusnya lebih tau donk.’>:/
Ngatiyem : DOKTERNYA KAN ANDA!! SKRG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA ??’
Dokter : ada dèh, kasi tau gak ya ??’ :p
Ngatiyem : ^%&$&%#^*%^*#^*^%#^

Cerita Lucu ke 3
Asep: "Pin, mau tau gak??".
Ipin: "apa Sep?".
Asep: "kemaren gua ajak DIA ke kamar?".
Ipin: "wah.. Cuma berdua aja dikamar?".
Asep: "iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat".
Ipin: "trus dia, lo apain Sep?".
Asep: "pas baru masuk kamar gua cuma
memandangi dia aja, tapi
lama2 gua jadi nafsu".
Ipin: "trus.. Trus..??".
Asep: "trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru".
Ipin: "trus..!!".
Asep: "gua buka pakaian
nya".
Ipin: (mikir ngeres) "trusin Sep.. Gua udah ga sabar".
Asep: "trus gua mulai
menjilati susu nya yg bulatdan putih itu".
Ipin: (tambah ngeres) "gimana rasanya??".
Asep: "hmm.. Pokoknya enak banget".
Ipin: "oiya, ngomong nama dia siapa?".
Asep: "namanya.... OREO".
Ipin: Wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor

Cerita Lucu ke 4
Istri : “Paa,.. Mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air.”
Suami : “Karburator kemasukan air ?????? Haha…. Mama ni sok tau aja….”
Istri : “Mama bilang kaburatornya kemasukan air, Kok papa gak percaya sich….????”
Suami : “Huh…. mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yg periksa. Sekrang mobilnya dimana ?”
Istri : “Nyemplung sungai….”Suami : !@#$%?

Cerita Lucu ke 5
 Cowok : Beib, kamu kentut ya?
Cewek : iya, kenapa beib?
Cowok : baunya kaya parfum import beibh
Cewek : wangi ya? :)
Cowok : bukan, tahan lama
Cewek : -__-

Cerita Lucu ke 6
Disebuah taman sepasang kekasih sdg brbisik-bisik
Cowok : sayang apa yg paling km dambakan ?
Cewek : (sambil tersipu malu)....hmmm...aku ingin....mmm...km mencium diriku di 3 tempat
Cowok : (asik kesempatan gk dtg 2x) Oo, gampang. Katakan saja, tiga tempat yg mana ?
Cewek : Paris, London dan New york
Cowok : Wuiihhh.....%€$¥@%&$


Cerita Lucu ke 7
ce: Mas, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..
co: Boleh. Misalnya?
ce: Kalo aku panggil kamu Rama..
co: Ku panggil kamu Shinta..
ce: Ku panggil kamu Pipi..
co: Ku panggil engkau Mimi, ahai lebay!
ce: Kalo ku panggil kamu Aa'..
co: Ku panggil kamu Ee'... Upss..!
ce: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$ ( cewe nelen si cowo )

Cerita Lucu ke 8
Suami: Neng..Istri: Iya Bang..Suami: Malam jum'at nih. Si Dedek udah tidur belum?
Istri: Belum Bang, ini masih Neng ninaboboin...
Suami: Owh yaudah kalo gitu Abang ngaji dulu yah? Lagian masih jam sembilan ini..
Istri: Iya Bang..Suami: A'udzubillahiminas syaitooon nirrojiiim.. Bismillahirohmanirokhhiimm...*tiba2*Istri: Abaaang... Si Dedek udah bobo nih..
Suami: Sodakallahuladziim...


Bagaimana sobat cerita lucu? semoga bisa menghibur sobat. terima kasih udah membaca artikel tentang cerita lucu yang unik.
Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger