KUMPULAN STATUS FACEBOOK KOCAK

Advertisement
 

Nyapu sm nyuci da selesai...saatnya nge-drink frisian flag sambil begituan (begituan diartikan sesuai dengan keyakinan dan agama msng2)...hii..hi...hi..


Malem minggu...wakuncar nie..Waktu Kunjung Pacar...pacar baru, pacar minggu,pacar senen, pacar tanah abang, pacar raya grande..jan koplak tenan!!..
(Statusnya Kagak Nyambung)


‎"apakah masnya uda manteb mau beli hape ini?"....."sudah pak"jawabku....pedagang di itc itu tanya lg "manteb dgn hape ini atau pilih tirai nomer 2?" gubbrakk....
#ni pedagang atau presenter superd**l,tonjok jg ni org#....


Obama paham aturan di jakarta jd cmn 20 jam aj djakarta...soalny kl lbh dr 24 jam harus lapor RT/RW setempat... ;b
(Kayak Jam Wakuncar Nie)


Menurut kabar,19 gunung di indonesia trmasuk aktiv...tp stlh q coba telponin,ga da yg aktiv tu..mgkn da ganti nomor kali ya? :b
(Emang HenPone)


Bny tjd musibah...kmn y anggota dewan yg trhormat itu tu...kabarnya sdg studi bnding ke jepang,belajar cara harakiri yg baik.. :b
(Biar Mampus SeXan..piss)


Fyuih...Meskipun sama2 perempuan...pakaian kuntilanak lebih sopan drpd abg2 jmn skrg... <*miris*>
(Masak Kuntilanak Pake Hotpants..mana ngaciirr)


Saatnya pilem cinta pitri dan kawan-kawan untk wilayah indonesia dan sekitarnya....("zzz...zz..z..")
(Pengen nonton ape Molor)


Hadeeh..tetangga sbelah nonton pilem perang kenceng bgt suarany...!! Brasa tinggal di prempatan irak....(*gi nyiapin elpiji 3 kg*)
(Status Panazz)


BeTe Banget...ga bs istrhat..pgn nabokin anak2 yg lg cangkrukan ddepan..!! dr td kok gitarannya 'cinta 1 malam' mulu...*ksindir q asli..!!*
(statusnya Para Waria)


Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menggampar
diri kita sendiri....("...lg berperang lawan nyamuk...fyuihh")
(KOplak ne Gan)


Baru tau trnyata teh panas merusak mata........!!!)
(*lupa sendok pgaduknya lum diangkat jd nyulek dimata...hiks..*)
(Kocak)


"hanya org waras yg ngaku gila, krn org gila gak ada yg ngaku gila...yg ada org gila ngaku waras. Makanya jika ada org ngaku waras. Maka ia sudah gila " (logika matematika...)


Tuhan menciptakan jin,supir angkot, supir metromini, supir kopaja dan supir bajaj untuk menguji ksabaran manusia....huff..ff
(Lage perang sama KeNek)


"ɯo-ɯo ʇǝdɯop 'ƃuopuoɹǝq ƃuɐdɯɐʇ"
(Flipjoodin..udah banyak)


Kesel bgt knpa tiap q update status slalu km yg pada baca sh...uh kesel !!!
(kekekkkkk....)


Pgn ke mall gak ada helikopter terpaksa naik angkot....he..hee..
(emang kemana-mana naek angkot..)


Hidup deltras !! Jayalah persija !! Ayo rooney !! Cetak gol di pertandingan nanti !! Kalahkan nankatsu !!
(Sebenernya Bela Mna?????)


Mau ke pengantin nya tmen...gak ada baju, trpaksa nh pake kebaya...
(Nie Statusnya Cowok...)


Pntesan smua channel film nya horor smua..trnyata antena luarnya ngadep ke kuburan..adepin ke markas tni ah..sapa tau ada film perang...
(Film ngikutin arah antena..aneehhhh)


Cinta ibu spnjang masa, cinta fitri....astagfrllh, kpn abisnya y ??!!
(Cintra Pitri mang gag ada habisnya)


sekuat
apapun cowo.... setegar apapun seorang cewe... sewaktu saat pasti akan
meneteskan air mata..... karena satu masalah yaitu.... kelilipan....
(lucu...)


Tolong buat produser,sutradara dan pnulis skenario sinetron cinta fit**,tokoh utamany dibikin mati mendadak scpatny..."
(Maseh seputar Cinta Pitri..)


Ujan stengah jam aj ni jalan uda bs dbuat ternak lele...satu jam bs buat ternak lumba-lumba...watauu...
(Pada waktu Jakarta Kebanjiran..Rumah Gue ikutan Kelam)


Coba di Facebook Ga ada Orang yang sombong, Pasti banyak yang komen setiap q update status........wakkkakkk...kakkk...
(Pengen di-Comennt-in ne..)


baru rukuk ni.. Gak sabar pengen tau imamnya dirakaat kedua baca surat apa..........
(masak Sholat Masih sempet"nya Update ... KOpLaK)


*nah!.... Dibaca juga kan? Pan ane dah blang jgn d baca.. Di LIKE aja ya .. wataaauu....
(Ya Jelas...lah..)


status ini sudah mendapat ijin dari Presiden Indonesia dan berstandar Internasional....
(weits..keren)


\"santai aja pren, yang penting kita bro\"
(%&%*%%*$.....Bingung gw)


Abs nonton power rangers..seru...pgn jd Rangers Pink..
(Masak Cowok jadi Rangers Pink)


Orang2 olahraga nambah sehat...aku kl olahraga nambah nasi...piye iki...
(Otomateess)
Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger