Profil Artis Eza Gionino

Advertisement
Profil Artis Eza Gionino – Siapa yang tidak kenal dengan artis tampan yang satu ini, selain tampan dia juga mempunyai banyak penggemar yang khususnya para anak remaja. Nah bagi anda penggemar artis tampan yang satu ini kalian bisa baca biodata dan perjalanan karirnya dibawah ini.
Profil Eza Gionino
BIODATA EZA GIONINO :
Nama Lengkap   : Eza Gionino
Nama Panggilan : Eza
Tinggi Badan       : 171 cm
Berat Badan         :  57 kg
Nama Ibu             :  Ruch Gaya (ibu)

Di awal dia memulai karirnya dia mengikuti sebuah acara Coverboy pada tahun 2006,dan di acara tersebut membuahkan hasil ternyata Eza di nobatkan sebagai pemenang.Dan akhirnya sebuah PH di Jakarta memberinya kontrak selama satu tahun.
Sebelum menjadi artis, Eza Gionino juga pernah menjadi kuli angkat barang di sebuah hotel pada bagian banquet.Dia memulai karirnya melalui gelaran pemilihan coverboy pada tahun 2006. Setelah menjuarai acara tersebut, sebuah PH di Jakarta memberinya kontrak selama satu tahun.
Nama Eza Gionino mulai dikenal Masyarakat ketika dia membintangi sinetron berjudul Cinta Bayu Untuk Luna, di sinetron itu juga di bintangi beberapa artis papan atas seperti Bunga Citra Lestari,Chico Jerico dan Fendi Cow.
Di acara televisi yang di tayangkan Indosiar Eza Gionino sempat ikut acara kontes Super Mama dan ajang pencarian jodoh Take A Celebrity Out Man.Eza Gionino termasuk artis yang mempunyai semangat yang tinggi karena sejak smp dia sudah bekerja untuk membiayai sekolahnya sendiri karena ia tidak mau membebani ibunya. dibawah ini baca juga biodata lengkap aktor tampan Eza Gionino.
Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger