Profil Dan Sejarah AC Milan

Advertisement


Profil Tim AC Milan – Kini Milan sudah tumbuh menjadi tim besar dan disegani oleh para klub eropa, dan sudah tidak diragukan lagi kemampuan kerja sama tim serta kolektifitas para pemain ac milan sendiri, untuk itu berita sepak bola kali ini akan memberikan anda profil serta sejarah singkat AC Milan seperti hal nya profil inter milan yang sudah ada pada update postingan sebelumnya.
ac milan
Nama Tim : AC Milan
Berdiri: 1899
Alamat: Via Filippo Turati, 3 – 20121 Italy
Telepon: +39 026 2281
Faksimile: +39 026 598 876
Surat Elektronik: info@acmilan.com
Laman Resmi: http://www.acmilan.com
Ketua: Silvio Berlusconi
Direktur: Ariedo Braida
Stadion: San Siro, Milan
Sejarah Singkat
Associazone Calcio Milan atau yang lebih kita kenal dengan sebutan AC Milan adalah salah satu tim sepakbola asal Italia yang memiliki markas pusat di kota Milan. Tim sepakbola ini tergolong menjadi tim sepakbola yang paling tua di Italia karena mereka berdiri semenjak 16 Desember 1899 atau tepat Sembilan tahun sebelum kemudian tim ini pecah menjadi dua bagin, yakni Inter Milan dan AC Milan yang kemudian mereka terlibat dalam rivalitas abadi sampai saat ini karena terjadinya perbedaan pendapat mengenai susunan pemain.
Walaupun demikian, ternyata AC Milan dahulu bukanlah sebuah tim sepakbola seperti sekarang ini karena mereka sebenarnya dahulu adalah sebuah tim olahraga kriket yang kemudian muncul ide untuk mengubah tim ini  menjadi tim sepakbola lantaran pengaruh dari dua ekspaktriat asal Inggris, Alfred Edwards dan Herbert Kilpin yang memiliki inisiatif untuk menjadikan AC Milan sebagai sebuah tim sepakbola Italia.
Milan bermarkas di San Siro, yang secara resmi disebut Stadio Giuseppe Meazza. Meazza sendiri merupakan mantan pemain Milan, dan juga rival sekota mereka, Inter. Adapun nama San Siro diambil dari lokasi distrik di mana stadion itu berada.
Pada 19 Desember 2005, wakil presiden Milan Adriano Galliani mengumumkan pihaknya serius mempertimbangkan keluar dari San Siro dan mencari atau membuat stadion baru dengan standar stadion sepakbola, yaitu tanpa lintasan atletik dan sebagainya. Sejauh ini keinginan tersebut belum terealisasi.
Related Post
  1. Profil Pemain Sepak Bola Mario Gomez
  2. Profil Pemain Sepak Bola Profil Thomas Muller
  3. Profil Pemain Sepak Bola Schurrle
  4. Profil Pemain Sepak Bola Stefan Kiebling
  5. Profil Dan Sejarah Borussia Dortmund
Random Post
  1. Posisi Inzaghi Diganti Pazzini Di AC Milan
  2. Profil Dan Sejarah AS Roma
  3. Prediksi Bayern Munchen Vs Arsenal 14 Maret 2012
  4. Masih Banyak Tugas PSG
  5. Profil Julian Draxler, Biodata Pemain Sepak Bola Julian Draxler

Bagikan Artikel Ini Di

Stumble This Article
Digg this Article
Share on LinkedIn
Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger