Foto, Profil & Biodata Lengkap Cinta Penelope

Advertisement
Nama asli : Princess Cinta PenelopeTTL : Jakarta, 15 April 1984Zodiac : Aries
Terkenal sejak merilis ulang single “Keong Racun” (2010)

Cinta Penelope lahir di Jakarta, pada tanggal 15 April 1984. Namanya dikenal sejak melejitnya lagu Keong Racun di Indonesia pada tahun 2010. Dia menikah dengan I Dewa Made Mahardika (cerai). Kemudian menikah lagi dengan Mustafa Debu (personil band “Debu”, Nov 2011 – Jan 2012). Rumah tangga yang baru dibina terpaksa kandas ditengah jalan ketik keduanya terlibat pertengkaran hebat di pinggir jalan pada malam hari di kawasan Jaksel, Minggu (10/6/2012).
foto, peofil dan biodata lengkap cinta penelope, sampai kisah cintanyaSebagaimana diberitakan kapanlagi.com, sebagai seorang pembantu rumah tangga (PRT), adalah pilihan hidup Cinta yang harus ditempuhnya ketika ia harus meninggalkan rumah kedua orangtuanya. Kepedihan demi kepedihan kian dirasakan Cinta, manakala sang majikan tidak memberinya uang gaji selama 8 bulan.
K A R I R :
Perjuangan yang tak kenal lelah, cita-cita Cinta yang ulet dan gigih untuk meraih sukses di industri musik Indonesia, akhirnya menghantarkannya bertemu dengan Anton mantan drummer Sheila On 7. Barsama pasangan duetnya, Putri Lana, Cinta Penelope membawa lagu Keong Racun menjadi tenar.

Setelah itu, nama Cinta menjadi lebih tenar karena dia menggeluti dunia seni peran. Karier wanita yang doyan tampil seksi ini di dunia sinetron semakin melambung, sejak dia bermain di dalam beberapa sinetron SAMPEYAN MUSLIM dan beberapa FTV. Kesuksesan Cinta mengepakkan sayapnya di dunia hiburan, tidak diraihnya dengan mudah, karena Cinta harus menuai cibiran orang-orang di sekelilingnya.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger